Rabu, 03 Juli 2013

Cari uang lewat Ekiosku

Ada khabar menarik bagi anda yang senang cari  uang lewat Internet, cari uang lewat internet sebenarnya gampang gampang susah, tapi kalau kita sudah mengetahui tentang seluk beluknya, saya fikir tidak terlalu sulit sih, asal kita bisa mensiasatinya.

Diantara anda mungkin ada yang bertanya mengapa mencari uang dari Internet, Bukankah, jika diamati sekilas lebih membutuhkan modal dan waktu juga biaya yang besar?. Dan hasilnya juga tidak nyata, karena kita berkecimpung dalam dunia maya. Apakah kita tidak takut dengan Penipuan, karena kita tidak akan pernah melihat lawan kerja kita secara nyata dan entah dimana dia.

Kenapa cari uang di Internet? , jawabannya sangat mudah, 
#Bisnis online itu Mudah dan Santai
Cukup dengan klik sana-sini, ketik kalimat ini kalimat itu dan setelah itu selesailah sudah. Kita juga bisa mengerjakannya dengan sambil nonton TV, dengar music, sambil minum teh dan anda juga tidak perlu jauh-jauh pergi ke kantor dan terjebak mancet dijalan. Anda juga tidak akan dimarah-marahin si Bos. Sambil memakai pakaian dalampun bisa... ha...ha...ha...!

#Bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. 
Bisnis online bisa dilakukan dimanapun, dan kapanpun, bahkan relative kecil menyita waktu anda. Anda bisa melakukannya dirumah, bahkan didekat Istri dan anak yang anda cintai, anda juga bisa mengerjakannya di kafe sambil minum kopi atau ketika sedang liburan keluar negri. Dan hanya membutuhkan beberapa jam bahkan beberapa menit saja.

#Modal yang kecil. 
Anda hanya membutuhkan sebuah komputer yang terkoneksi dengan jaringan internet. Anda bisa memanfaatkan warnet di dekat rumah anda, atau kalau sudah punya komputer sendiri dan terkoneksi dengan internet itu jauh lebih bagus dan sangat menguntungkan bagi anda. Anda juga tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan membuat kantor atau toko disebuah tempat.

#Tidak butuh surat lamaran dan Ijazah. 
Anda tidak membutuhkan surat lamaran dan ijazah untuk bergabung bisnis di internet. Anda juga tidak perlu keahlian skill computer yang mendetail, cukup bisa caranya memakai mouse dan keyboard saja itu sudah menjadi modal bagus buat anda. Dan saya yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yan lebih dari itu.

#Pendapatannya besar. 
Dengan bisnis online anda bisa mendapatkan penghasilan lebih besar dari gaji seorang Pegawai Negeri (jika anda menjalankan bisnis dinternet semaksimal mungkin dan focus ke bisnis Internet saja). Tapi kenapa tidak, jika anda akan mendapatkan ratusan hingga jutaan rupiah dalam sebulan hanya dengan klik sana sini dan bahkan anda tidak perlu meninggalkan pekerjaan utama anda.

Berbagai komentar orang; Ada yang mengatakan bahwa mencari uang itu susah,tapi tidak sedikit orang yang mengatakan cari uang itu mudah, kalau masalah ini menjadi polemik, maka saya akan mencari solusi lain, bagaimana cara cari uang di internet dengan gampang dan murah.

Cari uang lewat ekiosku.com. adalah mungkin salah satu solusi alternatif untuk mengatasi masalah tersebut. Ekiosku.com  adalah salah satu situs jual beli online terbesar dan terlengkap di indonesia dengan layanan yang cepat dan tepat, sehingga banyak pelanggannya yang bertebaran diseluruh indonesia.

Ekiosku telah mengeluarkan produk unggulannya untuk anda...! mungkin ini jalan keluar buat anda yang susah cari duit, ya, Ekiosku.com mengeluarkan sebuah produk dengan sistem afiliasi dengan nama: EkiLink.  EkiLink melakukan expansi dengan promosi produk melalui berbagai media online (website/blog/jejaring sosial) milik para Agen EkiLink yang tergabung di dalam jaringan affiliasi EkiLink ini dengan tujuan untuk memperluas jangkauan promosi dan meningkatkan penjualan.

Produk yang memanfaatkan promosi melalui afiliasi ekilink  akan di mark-up Harga Dasar produknya dan nilai mark-up tersebut adalah nilai komisi untuk para Agen EkiLink yang media onlinenya berhasil mereferensikan pembeli untuk belanja produk tersebut sampai terjual.

Keuntungan Berpromosi melalui EkiLinks
1.Jaringan promosi produk menjadi lebih luas.
2.Tidak ada biaya/komisi/fee apapun yang dibebankan kepada penjual.
3.Harga jual per produk hanya di naikan 3% ( minimal Rp. 100,-  s/d maksimal Rp. 50.000,- ) dan selisih harga komisi ini ditanggung oleh pembeli HANYA apabila produk sudah laku (komisi berlaku pembulatan keatas).

Cara Promosi melalui EkiLinks
1. Untuk berpromosi melalui jaringan afiliasi EkiLink, penjual harus memiliki  kios di ekiosku.com.
2. Login. Kemudian ke menu Kios dan klik sub menu disebelah kiri EkiLink Produk.
3. Daftarkan produk yang ingin dipromosikan sesuai pilihan yang disediakan.
4. Syarat & Ketentuan
a. Untuk Penjual yang berpartisipasi di EkiLink, menerima dan dengan sadar mengetahui bahwa Harga Dasar produk yang diisi oleh penjual akan di mark-up sebagai Komisi oleh ekiosku.com sebesar 3% (Minimal. Rp. 100,- dan  Maksimal Rp. 50.000) per produk dan berlaku pembulatan keatas sehingga harga yang ditampilkan di halaman produk  adalah harga yang telah di mark-up. 

* Keterangan : mark-up diambil dari Harga Dasar per produk, bukan harga grosir atau varian
b. Penjual mengikuti program EkiLink dengan tujuan untuk melakukan promosi produk melalui jaringan afiliasi EkiLink  dengan menyebar luaskan link produknya untuk dipromosikan melalui website/blog/media online pihak ketiga dimana Agen (promotor) tersebut akan menerima komisi dari harga mark-up produk tersebut. Biaya promosi dibebankan kepada pembeli dan agen mendapatkan komisi apabila produk itu laku terjual.
c. Besaran nilai fee untuk di mark-up tidak mengikat dan dapat berubah sesuai kebijakan manajemen ekiosku.com dan  kebijakan ini bersifat absolut. 

Silahkan anda coba, tidak begitu rumit dan tidak perlu punya keahlian dibidang internet, asal bisa ngutak ngatik mouse saja anda sudah bisa cari uang lewat ekiosku.com. silahkan dicoba. Semoga berhasil...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Label